Selasa, 01 Mei 2012

Story to Paradise Part II

   Kalau kemarin aku bercerita tentang perjanan liburan ke pantai, sekarang aku akan bercerita mengenai susana dan pemandangan di pantai yang telah aku kunjungi setelah UTS kemarin.

   Pertama kali menginjakkan kaki disana, q sangat terkejut, kenapa tidak? Ternyata pemandangan pantainya jauh dari apa yang  aku perkirakan. Subhanallah, pantainya indaaah banget, dengan pasir putih bersih, dan dikelilingi tebing-tebing batu karang di bibir pantai. Ombak yang cukup besar, cocok banget buat temen-temen yang hobi surfing. Yah itulah ciri-ciri pantai selatan, berbanding terbalik dengan susana pantai utara.

   Disana ternyata terdapat banyak spot pantai, dan nama pantainya pun berbeda-beda, dan yang pasti indah semuanya. Destinasi pertama kita yaitu Pantai Klakar, dan kami paling banyak menghabiskan waktu di pantai tersebut. Kedua dan ketiga ke pantai Drini dan Watu Kodok, namun hanya lewat saja. Dan yang terakhir ke pantai Baron, nah di pantai ini aku menemukan sedikit persamaan dengan Tanah Lot, di bali. Jika di Tanah Lot terdapat tebing karang dan 2 Pura di sisi pantainya, di pantai Baron juga di kelilingi tebing-tebing karang yang menjulang tinggi, namun yeng membedakannya disana tidak ada Puranya. Dan salah satu yang unik dari panti ini adalah terdapat sumber mata air tawar yang turun dari tebing-tebing  karang tersebut, sehingga didekat lokasi tersebut airnya menjadi payau, karena terjadi pertemuan antara air tawar dan air laut.

Nih, sedikit dokumentasinya :

di pantai krakal

foto loncat
aku
pantai watu kodok


aku berenang di pantai


Thanks for reading :)

0 comments:

Posting Komentar

 
;