Senin, 30 April 2012

Story to Paradise Part I

Hai temen-temen, gimana UTS nya kemarin? sukses kan?
Oh ya, sekarang aku mau sharing tentang liburan ku ke pantai di Wonosari, Gunung Kidul, DIY.

saat berangkat
   Setelah berjibaku (Lebay mode on) dengan UTS kemarin aku dan sebelas teman lainnya sengaja merencanakan, kalau setelah UTS untuk pergi ke pantai. Dan pantai yang menjadi tujuan utama kita adalah pantai-pantai di Wonosari, Gunung Kidul, DIY.




   Tak disangka tak dikira, ternyata jalan menuju akses kesana sangatlah berbedah dari apa yang aku pikirkan (bahasa kerennya unpredictable). Jalannya ternya seperti jalan ke gunung, banyak tanjakan, turunan, serta tikungan curam. Aku pun yang tidak terbiasa mengendarai motor di jalan yang seperti itu, membuat aku takut dan gelisah. Kegelisahan itu bertambah tatkala (kaya cerita dongeng aja) motor yang aku tunggangi bersama temanku tak secepat motor teman-temanku lainnya, alhasil aku sering hilang jejak dari mereka. Tidak hanya itu, kondisi jalan yang dalam perbaikan menambah kegelisahan di hatiku.Dan sewaktu perjalanan kesana salah satu temanku tertangkap razia polisi, karena  STNK nya belum diperpanjang (habis masa tenggang). Itu cerita waktu berangkat.

   Sekarang cerita saat mau pulang. Kalau tadi aku gelisah karena takut dengan jalan aksesnya, sekarang malah aku pengen nangis, saking takutnya mengendarai motor di jalan seperti itu. Kenapa nggak pengen nangis coba? sudah pulangnya sore-sore terus jarak kos kesana menempuh waktu sekitar 2 jam. Jadi perjalanan pulang sampai malam, dan kebutulan itu malam minggu, sudah ramai orang berpacaran ditambah lagi lalu-lalang mobil dan truk-truk besar. 

suasana di bukit bintang
   Namun sebelum habis melewati jalan di gunung tersebut, kami menyempatkan singgah di Bukit Bintang. Tau nggak kenapa dinamakan bukit bintang? Dinamakan bukit bintang bukan karena di bukit tersebut dapat dengan mudah melihat bintang berkerlap-kerlip di langit, namun yang kita saksikan adalah cahaya lampu kota di bawah bukit tersebut. Sembari melihat indahnya cahaya lampu kota dari bukit, kami menyempatkan untuk mengisi perut yang kosong ini. Dan  kami serempak memesan nasi goreng, mbeeuuh . . . tapi yang bikin njengkelin nungguinnya lamaaaa banget, sampai-sampai perut yang lapar sudah kenyang dengan sendirinya.

   Setelah puas menikmati hidangan, kami pun bergegas pulang ke kos masing-masing dan menyimpan kenangan indah tersebut dalam bunga tidur kami.


Thanks for reading :)

3 comments:

annas bawika mengatakan...

ini pasti perjalanan menuju pantai krakal
yang ada di wonosari
Pantai Krakal merupakan pantai yang luas dan terpanjang diantara pantai-pantai yang lain, dan terletak 2 km sebelah timur Pantai Drini. Pasir putih yang membentang berkilauan di sepanjang pantai sangat cocok untuk menikmati udara laut sambil melakukan aktivitas olahraga, sambil menikmati keindahan laut dan mencari biota laut dengan membawa jaring kecil yang banyak dijual disana. Pada waktu-waktu tertentu ada suguhan atraksi wisata di panggung terbuka di pinggir pantai. Fasilitas : hotel melati, rumah makan.Wisata Yogyakarta.
untuk lebih jelas
berikut link silahkan copy lalu paste di search google
http://annasbawika.blogspot.com/2012/04/beach-in-indonesia-krakal.html#axzz1sy6mGSgX
terima kasih

Widia Atmayanti mengatakan...

wahhaahahha ada yg kurang tuch kata2 na... ehh foto q juga dipjang....

The Admin mengatakan...

@annas bawika_koq postingnya di blog saya?
blognya udah tak kunjungi gan :D

thnks udah menyempatkan mampir di blog saya.

@Widia Atmayanti_kata2 mana yg kurang?
mohon kritk & sarannya :)

Posting Komentar

 
;