Kamis, 07 Juni 2012

Monoton

    Mungkin judul posting di atas sangat tepat untuk menggambarkan rutinitasku selama kuliah ini. Mengapa tidak? Tiap hari kerjaanku cuma kuliah, habis kuliah langsung online main fb, blogging (he he he. . lagi seneng-senengya ngeblog, kemarin baru keterima adsense). Jadi lama-kelamanaan aku bosen dengan rutinitasku yang sekarang, cuma kuliah dan internet. Yang lebih bosennya lagi tiap hari pasti berinteraksi dengan layar terpa, nggak di kos, nggak di kampus.

    Kalau ada tugas ya ngerjain, kalau ada quiz dan responsi ya belajar. Sebenarnya masih banyak hal-hal lain yang bisa aku kerjakan sebagai mahasiswa. Misalnya organisasi atau UKM, yang namanya mahasiswa pasti identik dengan organisasi, (tapi aku nggak suka sama yang namanya organisasi, kemarin aku ikut salah satu UKM olahraga di kampusku, tapi aku merasa kurang nyaman dengan sikap para pengurusnya ). Atau bisa mengisi waktu luangnya dengan kerja part time, karena mahsiswa itu sudah saatnya menjadi pribadi yang dewasa, sudah siap menjadi tulang punggu keluarga, (tapi aku bingung mau kerja apa? terus misalnya kalau sudah keterima kerja, takutnya malah ngganggu kuliah,  karena kuliah + IPK comloude + skill hebat adalah prioritas bagiku). 

    Sekian dulu postingnya yah, maaf cuma sedikit karena aku lagi bosen dengan rutinitasku yang sekarang ini.




Thanks for reading :) 

1 comments:

annas bawika mengatakan...

kunjungan balik nya gan biar ente kagak suntuk
http://annasbawika.blogspot.com/

Posting Komentar

 
;